Jumat, 12 September 2014

Cara Membuat Autolike dalam 1 Menit

Idblogger, jika saudara pernah mendengar orang bercerita tentang autolike maka tema kita pada hari ini pas dengan apa yang pernah saudara dengar tersebut yaitu tentang autolike.

Apa itu Autolike??

hmmm.. jika teman-teman belum tau tentang Autolike, saya akan menjelaskan apa itu autolike adalah sebuah website atau aplikasi yang bernama Bot Koplak,

APLIKASI AUTO LIKE

Aplikasi ini berpenampilan elegan dan tidak rumit dalam pemakaiannya, Tinggal masukkan Email Facebook anda dan Password Email anda, dan langsung di arahkan ke step berikutnya dan di suruh memilih autolike atau bot koment dan ini terjamin kerahasiaan data anda (katanya)..hehe

Tapi benar juga, karena selama ini saya aman-aman saja memakai aplikasi ini, malahan saya beruntung mendapat banyak Like,, bisa gaya-gayaan,,hehehe

APLIKASI AUTOLIKE

Selain autolike di website ini kita bisa memilih autolike atau bot koment,

Saya sebenarnya ingin membahas botkoment tapi saya sudah capek, jika anda mengikuti dan sudah mencoba maka anda tau tentang bot koment,,hehe

jika teman teman ingin langsung mencobanya langsung saja klik I N K

ATAU di link link yang sudah saya tulis di atas  dengan kata APLIKASI AUTOLIKE

atau klik http://twitteres.meximas.com/


Terima kasih
selamat malam

Kata Kunci : Autolike, Bot koment, aplikasi autolike, idblogger

2 komentar:

deass mengatakan...

kangdeso.blogspot.com
kangdeso.blogspot.com
kangdeso.blogspot.com
kangdeso.blogspot.com
vkangdeso.blogspot.comv
kangdeso.blogspot.com
kangdeso.blogspot.com
kangdeso.blogspot.com

deass mengatakan...

www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
v
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com
www.kangdeso.blogspot.com

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar bisa memakai Anonymous jika tidak memiliki aku google dan semacamnya,

cara nya pilih berikomentar sebagai : dan pilih paling bawah yaitu Anonymous

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons