Senin, 08 September 2014

Download Software Nitro PDF

Download Software Nitro PDF

idblogger semua, kali ini saya ingin membagi hal yang baru saya dapatkan barusan, yaitu Nitro PDF

Apa Itu Nitro PDF???



Nitro PDF Adalah software gratis pembaca PDF dengan berbagai fitur hadir di hadapan kita, Nitro PDF Reader. NitroPDF yang semula berfokus di produk berbayar (premium), baru saja merilis software pembaca PDF (PDF Reader) yang menggabungkan dengan PDF creator gratis. Berbagai fitur disertakan didalamnya.

Software ini sangat tepat bagi Mahasiswa ataupun Pelajar (karena gratis), :)))


Nitro PDF bisa mengubah Word ke PDF atau sebaliknya PDF ke Word



Spesifikasi Sistem yang diperlukan

  • OS Home: Windows® XP SP3, Vista SP2, 7 (x86 and x64 editions)
  • OS Home: Windows® XP SP3, Vista SP2, 7 (x86 and x64 editions)
  • OS Server: WindowsServer 2003, 2008 SP1, 2008 R2 (x86 and x64 editions)
  • RAM: 1024 MB system memory
  • Storage: 300MB of available hard drive space
  • CPU: Intel® Pentium® 4 and above
  • Display: 1024×768 screen resolution
Melihat spesifikasi sistem yang diperlukan, Nitro PDF Reader mungkin memang kurang cocok untuk sistem yang sudah agak lama, atau memory kurang dari 1 GB.
wah-wah,, maaf bagi PC yang tidak sesuai dengan spesifikasi diatas saya akan carikan penggantinya :((
ok langsung aja klik Link di bawah ini :))))

jika link di atas tidak berfungsi bisa klik link di bawah ini


Atau bisa langsung kunjungi website resmi di http://www.nitropdf.com/

sumber : ada banyak sumber yang saya baca sebelum saya menulis artikel ini, dan saya kutip dari satu website yaitu http://ebsoft.web.id/pembaca-pdf-gratis-terbaru-nitro-pdf-reader/

terima kasih :))

0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar bisa memakai Anonymous jika tidak memiliki aku google dan semacamnya,

cara nya pilih berikomentar sebagai : dan pilih paling bawah yaitu Anonymous

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons